GIZ! Blog

All In One Wish

Postingan alay awal-awal pertama ngeblog episode 0 agar semua tahu kita semua pernah alay.

— Nov 18, 2008 - Terakhir diedit: May 8, 2020 —

Hmm, kenapa ya ni blog aku kasih nama kayak gitu? “All In One Wish”. Nggak ada yang khusus sih, cuma pengen keliatan keren aja sih, walaupun kata dibawahnya nggak ada keren2nya, Ha3… Tapi dibalik nama itu ternyata ada sedikit cerita pula lo…

Gini lo, ehm2… Dulu waktu kecil [Aku kayaknya kelas 1 SD ], aku nonton serial TV, langsung ke intinya aja ya, ceritanya tuh si tokoh utamanya diberi satu permintaan apa saja oleh sesuatu nggak tau apa, ibu peri atau jin kale… aku lupa kartun apaan soalna, he3… Na, si tokoh utamapun akhirnya minta untuk gadis yang dicintainya dihidupkan kembali, oh , so sweet, dan akhirnya … tet teretet!!! Permintaan dikabulkan. Ha3! Gadis itu hidup kembali!!! Wow!!! Diakhir cerita, pemuda itu hidup bersama si gadis tadi walau hanya hidup sederhana. Uh, jadul bgt ya, akhir ceritanya hepi ending… wkwk…

Hmm, Karena dasarnya aku emang masih kecil [atau memang bodo,ha3], aku mikir hal yang serupa bakal terjadi ma aku. Aku selalu nunggu suatu kesempatan sampai dimana aku bakal diberi permintaan apa saja oleh seseorang atau sesuatu. Karena aku yakin kesempatan itu pasti ada dan akan terjadi. Nah, jika kesempatan itu datang, karena permohonannya apa saja, makanya aku berpikir untuk minta permohonan agar permintaanku dibuat tidak terbatas. Atau mungkin dibuat jadi sepuluh permintaan. Dan jika sembilan permohonan telah diajukan, permintaanku yang kesepuluh adalah agar permintaan dijadikan sepuluh lagi… HAHAHA….Dan setelah gede akupun sadar lo, sadar apanya coba? Sadar kalo permintaan mengabulkan apa saja bak sulap ibu peri itu nggak ada!!! Wkwk…Kayak nyembuhin yayank tercintalah, minta uang segununglah, atau minta emas berkarung-karung… ha3… bodohnya aku, tapi… bagiku, entah kekanak-kanakan bgt atau tidak… bagiku kesempatan itu akan bakal datang… cepat atau lambat… dan jika itu beneran datang tentu rencana masa kecilku dulu mau tak mau akan aku lakukan… minta permintaan tak terbatas… Wkwkwk… hahaha… Gak mutu!!! (18 Nov ‘08)