GIZ! Blog

Daftar Film Cha Tae Hyun

Seputar pemikiran setelah melihat film Cha Tae Hyun, dan daftar film yang akan saya tonton.

— Jul 23, 2015 —

Berikut ini daftar film Cha Tae Hyun dari lawas banget dan terbaru yang pernah aku tonton sama yang belum aku tonton.

Diantara banyak aktor korea, CTH adalah aktor yang paling saya suka. Aktingnya selalu total. Pun wajah bloonnya mumpuni banget buat main di film-film kocak.

Nah ini mau ngelist film-filmnya sih CTH menurut saya OKE dan layak jadi wishlish.

Hallelujah (1997)

Belum nonton sih, sekedar cameo! Ini debut filmnya si CTH… tapi ya cuman cameo sih, jadi dapet scene dikit banget. Kapan-kapan pengen nonton nih.

My Sassy Girl (2001)

Korean Wave? Mungkin ini film yang cukup jadi tersangka hallyuisme jadi gitu banget! Film jadul yang enggak pernah jadul! Iya!

  • 2002 Lovers’ Concerto 2003 Crazy First Love

  • Happy Ero Christmas

  • 2004 Who’s Got the Tape?

  • Windstruck Man at train station (cameo)

  • Two Guys Kim Hoon

  • 2005 Sad Movie Jung Ha-suk

  • My Girl and I Kim Su-ho

  • 2007 Highway Star Bong Dal-ho / Bong Pil

  • 2008 Horton Hears a Who! Horton the Elephant (Korean dubbing)

  • BABO Seung-ryong

  • My Mighty Princess Pigeon man (cameo)

  • Speedy Scandal Nam Hyun-soo

  • 2009 Maybe (Rabbit and Lizard) Yeong-nam (cameo)

  • Triangle cameo

  • 2010 Hello Ghost Kang Sang-man

  • 2011 Sunny Poster model of insurance company (cameo)

  • Champ Seung-ho

  • 2012 Never Ending Story Song-kyung’s friend (cameo)

  • The Grand Heist Lee Deok-mu

  • Hello Ghost

  • My Sassy Girl

  • Speed Scandal