GIZ! Blog

Kenapa (Computer) Geeks Berbakat Stalking?

— Feb 10, 2013 - Terakhir diedit: May 26, 2020 —

Ada yang tahu kenapa (computer) geeks berbakat stalking? Sebut saja Giz… eh Genuk! Seorang stalker, eh seorang mahasiswa tingkat akhir jurusan informatics. Umurnya 22 tahun yang dimana 22 dari 24 jam waktunya ta’aruf dengan komputernya. Dan, usut punya usut, sadar enggak sadar, skill ‘stalk’ si Genuk ‘computer geeks’ ini tiba-tiba menjadi maksimal. Beragam informasi bisa didapatkan dari target stalkingnya bahkan tanpa sadar. Apalagi jika target stalking bukan dari client berbayar melainkan dari hati yang terdalam untuk si dia. :3

Kenapa Computer Geeks Berbakat Stalking?

Saya enggak kenal dekat sama Genuk kok! Ini bnkan saya loh. Ingat! Tapi Si Genuk! Bukan sok tahu sih, cuma kebetulan kenal deket sama si genuk sih. Check-ki-brot!

Punya Otak Kanan Dan Kiri Yang (Dilatih Untuk) Di Atas Rata-Rata

Okeh, ini bukan soal bakat atau bawaan. Tapi karena sering otak dilatih menulis kode program, dan tiba-tiba otak kiri dan kanannya menjadi SUPER. Kemampuan analisa logika dan penalarannya tak diduga menjadi SUPER. Dan biasanya orang-orang main logika seperti ini juga suka musik disela-sela coding (red-menulis code program) sih. Alhasil otak kiri kanannya jadi diatas rata-rata.

Dengan otaknya yang secara enggak sadar running in higher perform begitu, tetiba dia bisa nemu data-data spesial dari orang terdekat! Lalu tiba-tiba dia mengambil dan mendapatkan info darinya secara enggak sadar. Bingung? Intinya ini tiba-tiba jadi semacam naluri, bahkan yang bersangkutan tadi tidak tahu dia sedang stalking! Yassalam! :

Rasa Ingin Tahu Yang Berlebihkan

Coba tanya Einstein kenapa dia bikin quote “I have no special talent. I am only passionately curious”? Sangat benar jika stalker yang pecandu komputer tidak tahu sedang stalking. Maka dari itu, beberapa stalker enggak pernah tau dia berbakat stalking. Bahkan dia juga enggak tahu apa cinta(?) lho Dia cuma punya rasa ingin tahu. Dan yang ia tahu, dia cuma pengen tahu ini dan itu. Dan dia mengalami problematika itu, dia terlanjur mencandu akan rasa ingin tahu apa saja. Termasuk rasa ingin tahu tentang dia dan kamu. Bayangkan ketika ia jatuh cinta! Tebak berapa kali berlipat rasa ingin tahunya? Bwahahahak… matik

Kenal Dekat Sama Teknologi Informasi

Okeh, jelas karena orang-orang macam ini pasti kenal gadget dan lain-lain. Dan taukah Anda, ini memudahkan untuk mendapatkan informasi, apapun! Mbah google, twitter, facebook, beragam sosial media, semua data dan informasi bisa di olah jadi knowledge. Dan lagi-lagi, secara enggak sadar dia… STALKINGGGG!!!! :

I Can’t Talk, thus I Keep Stalk!

Ini adalah bagian esensial. Dan nomer 1, 2, dan 3 mungkin terkesan mengada-ada. Iya deh anggap saja begitu! Tapi nomer ini paling bener dan kamu pasti kudu mengangguk! Mungkin inilah yang terjadi, si geek tadi enggak bisa ngomong, kemudian segala kemampuannya tersalur ke kemampuan… iya… STALKING!!! o/ gitu kali yak?

Jadi, apakah kamu computer geeks dan ingin berhenti Stalking? Coba kamu ‘cermati’ point empat yaaaa! Happy hello world, get real life, dude! ~~~o