Aku ingin bikin comicstrip tech geeks nih~~~

Serius? Entah!

Mengenai ideku membuat comicstrip sebenarnya sudah lama, dan kini sudah mulai ada titik terang. Setelah cari ide, memperhitungkan ini itu, akupun akhirnya dapat juga karakternya. Yang jelas ini cukup cocok bagiku, pemula desain, seorang penulis cerita amatir, serta seorang programmer gadungan.

Ini nih, si IJIPP, comicstrip for geeks!

Ijipp Comicstrip Draft
Ijipp Comicstrip Draft

Belum final draft sih, tapi udah lumayan dapet feelnya. Nanti deh aku masukin post kalo udah siap.

Nah comicstrip ini cuma ide, cuma kepengen. Wajar kalo enggak direalisasikan. halah Lha kok gitu? Jelas karena aku sendiri baru belajar desain beberapa bulan. Itupun baru bisa pake Inkscape! Pun juga masih mikir ide cerita.

Lantas? Kapannya ndak jelas dong? Iya! Kita lihat saja jadi seperti apa. Mungkin sekitar 2-3 tahun lagi barulah semua bisa dinikmati dengan (agak) wow!

Lho kok lama? Bangets…

Jangan harap ketinggian, karena ini tantangan produktivitas untuk diri sendiri sih! Paling-paling juga males. Artinya, aku sedang menantang diriku sendiri untuk melompat lebih dari yang aku bisa saat ini. Begitulah. Ah, nampak imajiner!

Apa yang aku tantang?

Yaitu kemampuan dan kemauanku belajar desain grafis dikit-dikit. Aku kepengen jadi web designer atau web developer keren dan menurutku bisa design sedikit-sedikit akan membantuku atau sekedar tidak merepotkan temen yang suruh bikinin desain ini itu.

Jadi, akankah aku menyerah kalah melawan tantangan yang aku buat sendiri?